Mau Modifikasi MAXI Harian? Bisa Sambangi Tempat Ini

Mendandani skutik bongsor dari yang ekstrem hingga fashion daily mulai digandrungi pemilik MAXI Yamaha

Sabtu, 10 Maret 2018 18:05
Foto : Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Mendandani skutik bongsor dari yang ekstrem hingga fashion daily mulai digandrungi pemilik MAXI Yamaha. Hal ini bisa dilihat dari gelaran kontes CustoMAXI Yamaha yang banjir peminat pada setiap kota penyelenggaraannya.

Untuk membuat MAXI Yamaha tampil beda dengan modifikasi harian, salah satu gerai di bilangan Kebon Jeruk III, Race Motor bisa memenuhi harapan tersebut. Tempat ini khusus menyediakan beragam part serta aksesori yang banyak diminati oleh kawula muda pemilik Yamaha NMax, Aerox dan XMax.

Hampir semua merek aksesoris harian dijual di sini, dan harganya pun bervariasi, dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Untuk kualitas dari aksesoris yang dijual juga beragam, mulai dari yang original, KW 1, KW 2 hingga custom tersedia.

"Khusus untuk Yamaha XMax, kita ada winshield, jok, shockbreaker lalu aksesoris tambahan lainnya seperti lampu, pijakan kaki dan cover knalpot berlapis karbon, sampai velg" terang Wandi, pemilik gerai Race Motor, kawasan Kebon Jeruk III, Jakarta.

Semua part yang dijual di Race Motor ini, lanjut Wandi, dijamin kualitas serta kenyamanannya. Bahkan, tidak merusak garansi pabrik. "Semua part kami jual secara utuh dan mudah pemasangannya alias plug and play. Jadi, tidak merusak tatanan dan orisinilitas motor tersebut," kata dia.

Misalnya, wienshield merek FND Suspension yang dijual di toko ini terlihat lebih pendek dari aslinya, dengan lapisan karbon di bawahnya membuat tampilan depan XMax jadi lebih ciamik. Sementara harga yang ditawarkan untuk wienshild adalah Rp. 350 ribu.

"Untuk jok dan shockbreaker saya jual dengan harga cukup kompetitif yaitu Rp 2,5 juta," tutupnya. 

BERITA MENARIK LAINNYA

    (kpl/nzr/fdk)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami