Mau Lihat MPV Xpander di GIIAS, Ini Dia Lokasinya

MPV Xpander akan diluncurkan secara perdana di dunia atau “world premiere" dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017.

Rabu, 09 Agustus 2017 21:30
Foto: Nazar RAy
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - MPV Xpander akan diluncurkan secara perdana di dunia atau "world premiere" dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) di ICE BSD, Tangerang.

Karena merupakan yang pertama di dunia, acara persemian rencananya akan dihadiri tamu istimewa, yakni Osamu Masuko, President & CEO Mitsubishi Motors Corporation serta Tsunehiro Kunimoto, Corporate General Manager, Design Office Mitsubishi Motors Corporation.



"Ini merupakan Your Next Generation MPV menggabungkan kebaikan yang ada di kendaraan SUV dan MPV: ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, dalam satu desain berani yang akan memukau seluruh dunia," ujar pihak Mitsubishi Motors Corporation.

Peluncuran ini sendiri akan dilaksanakan pada Kamis, 10 Agustus 2017, besok di booth Mitsubishi Motors, Hall 9B ICE BSD.

Xpander sendiri akan dipajang di tengah hall tersebut bersama Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Triton, di booth mereka yang seluas 2.079 meter persegi.

"Peluncuran Next Generation MPV ini menjadi bukti kuat dari komitmen jangka panjang Mitsubishi Motors di Indonesia. Model ini dikembangkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat pengguna kendaraan MPV di Indonesia, untuk menjadi kendaraan multifungsi yang mampu menampung tujuh penumpang dengan nyaman dalam kabin yang lapang dan sarat fitur terbaru," ujar pihak Mitsubishi.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami