Mau Lihat Langsung Kawasaki H2 Rp 580 Juta? Datangi Dealer-Dealer Ini...

Kawasaki mengadakan semacam "roadshow" membawa dan memperlihatkan langsung Kawasaki H2 di sejumlah dealer.

Jum'at, 23 Januari 2015 11:30
Kawasaki H2 (foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kawasaki H2 yang sebelumnya hanya beredar di layar gadget atau media massa akhirnya benar-benar hadir di Indonesia dan dibeli sejumlah konsumen dalam negeri.

Untuk mereka yang berminat, PT Kawasaki Motor Indonesia pun mengadakan semacam "roadshow" untuk moge berharga Rp 580 juta on-the road Jakarta dan sekitarnya ini. Kawasaki akan membawa dan memperlihatkan langsung sepeda motor ini di sejumlah dealer.

"Roadshow ke dealer-dealer, semua dealer. Di Jakarta, KDD Jakarta. Ada di BAT, Grisenda, Kawasaki Arjuna, SSN, Karya Semesta, itu dulu sih yang kita roadshow," kata Michael Candra Thanadi, Deputy Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia.

Sepeda motor ini sendiri berdasarkan kabar terakhir hanya tersisa 10 unit dari jatah 20 unit di tiap negara di seluruh dunia. Tiga pembeli di antaranya akan menerima sepeda motor ini dalam waktu dekat yang antara lain dengan membayar uang muka Rp 50 juta.

Kawasaki Ninja H2 sendiri merupakan versi legal untuk jalanan dari sepeda motor prototipe Ninja H2R. Ninja H2 dipasangi mesin 998 cc dengan model 4-silinder segaris, berpendingin cairan, serta memiliki supercharger, yang menurut pembulatan menggelontorkan tenaga 200 HP.

Deretan Berita Hot Kawasaki Ninja H2 Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami