Mau Hemat Biaya BBM Hingga 30 Persen? Begini Caranya

Selain perawatan kendaraan bermotor, tips hemat biaya BBM lainnya adalah dengan mengikuti program-program yang diadakan penyedia BBM. Salah satunya adalah Shell Indonesia yang memberikan penawaran menarik untuk konsumennya.

Jum'at, 15 Maret 2019 20:15
SPBU Shell jalan Kawi Kota Malang (Otosia.com/Dini)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Selain bahan bakar yang berkualitas, Shell Indonesia juga menawarkan layanan yang menarik buat konsumennya. Layanan ini bisa membantu efisiensi biaya untuk para konsumennya.

Seperti program keanggotaan Shell Fleet Card. Program ini bisa diikuti oleh pelanggan korporasi, yang memungkinkan perusahaan mengelola transaksi pembelian BBM agar lebih efisien.

Menurut Shell, data aktual mereka menyebutkan bahwa beberapa pelanggan perusahaan ayng bermitra dengan Shell bisa mengurangi biaya BBM lebih dari 30 persen.

Shell juga menawarkan program ClubSmart. Program ini adalah program loyalitas konsumen, di mana pelanggab bisa mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas, atau produk kemitraan lainnya.

Pelanggan bisa menukarkan poin dengan pembelian produk Shell. Anggota Shell ClubSmart juga bisa mendapatkan manfaat untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti asuransi kecelakaan diri.

Dengan jumlah jaringan yang sudah mencapai 98 SPBU, SPBU Shell pun akan semakin mudah ditemui. Seperti di daerah Malang, ada dua SPBU Shell yang beroperasi, di Jalan Kawi Kota Malang dan Jalan Wahidin Lawang Kabupaten Malang.

Pelanggan di Malang juga bisa menjadi anggota Shell ClubSmart mulai bulan April. Selain poin, pelanggan juga akan mendapatkan layanan 24 jam bantuan darurat dan bantuan medis di jalan raya.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami