Mau Bilang Rolls Royce Sebagai Mobil Mewah yang Manja? Tonton ini Dulu

Jangan bilang Rolls Royce tak punya kehandalan, tonton video ini dan lihat sendiri bahwa harga tak akan pernah dusta!

Jum'at, 04 Agustus 2017 14:15
Rolls Royce Phantom (foto: Tax Rich)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Dengan hadirnya beberapa mobil terbaru Rolls Royce Phantom, serta Rolls-Royce teranyar hadir beberapa waktu yang lalu bisa jadi tetap akan menahbiskan mobil asal Inggris ini sebagai salah satu yang paling mahal di dunia.

Setali tiga uang, jika banyak orang yang menganggap bahwa mobil ini akan sangat sensitif, didefinisikan sebagai mobil yang tak akan bisa dikendarai di medium berat seperti offroad maupun medan berumput dan tanah. Mungkin setengahnya juga akan membuat orang-orang beranggapan bahwa mobil ini adalah mobil yang manja.

Tidak salah sebetulnya karena memang orang yang memiliki Rolls-Royce mungkin akan berpikir dua kali jika ingin mengendarai mobil ini di medan yang berat dan penuh resiko. Tapi akan sangat salah besar jika berfikir bahwa mobil ini tak bisa dikendarai di medium tersebut.

Jauh sebelum adanya Sweptail sebagai mobil yang termahal di dunia, tahun 2012 The Tax Rich sudah mencoba mobil ini untuk dikendarai ditempat yang cukup tak lazim, yani rerumputan dan tanah. Performanya pun tak mengecewakan.

Mobil ini dengan spesifikasi dan bobot tubuh yang lumayan bongsor, ternyata punya agility dan kecepatan yang dahsyat. Tak cuma itu, kontrol dan pengendalian mobil ini ternyata tak hanya wahid di jalanan tapi juga di lokasi lain. Seperti apa performanya? Nih!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami