Matic Bongsor Yamaha Tmax DX Status 'Coming Soon' Indonesia

Menelusuri situs resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) nampaknya ada satu sosok motor matic bongsor lagi yang bakal disiapkan untuk pasar sepeda motor di tanah air. Motor tersebut yakni Yamaha Tmax DX dengan status 'coming soon'.

Selasa, 29 Agustus 2017 11:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Menelusuri situs resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) nampaknya ada satu sosok motor matic bongsor lagi yang bakal disiapkan untuk pasar sepeda motor di tanah air. Motor tersebut yakni Yamaha Tmax DX dengan status 'coming soon'.

Sebelumnya, diketahui bersama YIMM memiliki sejumlah produk matic bongsor yang kabarnya banyak diminati rider Indonesia. Motor tersebut diantaranya Yamaha Nmax, Aerox 155 dan Xmax. Bahkan dari sejumlah informasi untuk mendapatkan varian Xmax jauh-jauh hari harus inden terlebih dahulu.

Yamaha Tmax DX sendiri sekarang sudah dijual di pasar sepeda motor Eropa, di laman resmi Yamaha Motor Europe motor matic bongsor ini ditawarkan dengan harga £ 10,899 Pounds. Harga tersebut ketika dikonversi ke mata uang rupiah, kira-kira setara dengan Rp 188 jutaan.

Untuk konteks Indonesia diperkirakan harga Yamaha Tmax DX akan jauh lebih tinggi lagi.

Selisih harga tersebut mengingat pihak YIMM sudah mendatangkan motor ini pada akhir tahun 2013. Pada waktu itu, motor dengan mesin berkapasitas lebih dari setengah liter ini ditawarkan dengan harga Rp 185 juta OTR Jakarta.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami