Matic Bongsor Honda PCX Punya Versi Listrik

Dalam keterangan halaman resmi Honda Jepang, Honda PCX versi listrik ini disebut dengan Honda PCX ELECTRIC dan dijadwalkan akan menjadi versi komersial.

Rabu, 25 Oktober 2017 13:15
Foto: Honda
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Divisi kendaraan roda dua Honda Jepang dikabarkan telah menyiapkan sebuah skutik bongsor dengan tenaga listrik. Sepeda motor ramah lingkungan tanpa emisi gas buang tersebut dikembangkan dari Honda PCX.

Dalam keterangan halaman resmi Honda Jepang, Honda PCX versi listrik ini disebut dengan Honda PCX ELECTRIC dan dijadwalkan akan menjadi versi komersial.

Seperti dilansir laman resmi honda.co.jp, dikutip 25/10, Honda PCX ELECTRIC dihadirkan dengan tujuan membuat kendaraan yang memiliki tenaga tinggi namun ramah lingkungan.

Sebagai keunggulannya, skuter listrik ini dilengkapi dengan teknologi Honda Mobile Power Pack yang bisa dilepas, sehingga memudahkan pengendaranya untuk mengisi ulang tenaga Honda PCX ELECTRIC tanpa menunggu pengecasan.

Secara tampilan, desain Honda PCX ELECTRIC tidak jauh berbeda dengan versi yang bermesin konvensional dengan bentuk bongsor dan setang model terbuka. Untuk baterainya disimpan pada bagian bagasi yang berdimensi cukup luas.

Selain itu, kabarnya Honda juga sedang memamerkan Honda PCX ELECTRIC ini pada ajang pameran otomotif yang paling bergengsi di Jepang, yakni Tokyo Motor Show 2017.

News Menarik Sepeda Motor Listrik Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami