Matic Adventure Honda X-ADV 150 Mengaspal di GIIAS?

Honda tampaknya ini memperkaya jajaran matiknya di Indonesia. Tidak puas dengan PCX dan Vario di kelas matic 150cc, PT Honda Astra Motor (AHM) kabarnya akan mendatangkan matic bergaya adventure X-ADV 150.

Jum'at, 12 Juli 2019 21:00
Matic Adventure Honda X-ADV 150 Mengaspal di GIIAS? Honda X-ADV 750 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Honda tampaknya ini memperkaya jajaran matiknya di Indonesia. Tidak puas dengan PCX dan Vario di kelas matic 150cc, PT Honda Astra Motor (AHM) kabarnya akan mendatangkan matic bergaya adventure X-ADV 150.

Boleh jadi X-ADV bermesin 150cc akan menjadi kejutan dari Honda di GIIAS 2019 yang dibuka tanggal 18 Juli mendatang di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Pasalnya berdasarkan undangan yang diterima redaksi otosia.com, PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan produk baru di hari pembukaan GIIAS 2019.

Melihat kapasitas mesinnya, bisa dikatakan ini menjadi penantang baru bagi Yamaha NMax atau Aerox 155. Namun jika dilihat dari genrenya, matic adventure kini bukan lagi milik Yamaha X-Ride yang lebih dulu lahir dengan kapasitas mesin kecil, yakni 125 cc.

 

1 dari 1 Halaman

Kata AHM

Kata AHM

AHM yang dikonfirmasi soal kabar ini belum mau buka suara. Honda hanya menyatakan bahwa produk yang melantai di GIIAS mendatang merupakan model baru.

"Ditunggu saja ya motor barunya apa. Pokoknya motornya keren deh,” kata Corporate Communication PT AHM, Rina Listiani, singkat.

Jika X-ADV 150 jadi melantai di GIIAS, maka Honda punya dua matic bergaya adventure setelah sebelumnya sang kakak yang bermesin 750cc lebih dulu hadir pada IIMS April 2019 lalu. Honda X-ADV 750cc sendiri dibanderol Rp 450 juta, dan diimpor langsung dari Jepang.

(kpl/nzr/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami