Matic Adventure Honda Sudah Mendapatkan Lampu Hijau?

Tersebarnya rumor produksi Honda City Adventure itu dimulai saat Honda bertandang ke sebuah pameran otomotif...

Kamis, 10 Desember 2015 08:15
Honda City Adventure Scooter by Autoevolution
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Bertempat di EICMA Show 2015 yang masih hangat dan baru ditutup beberapa waktu lalu di Milan, Italia, skutik Honda City Adventure concept menawarkan sensasi seru dan selera berkendara yang berbeda untuk para penjelajah perkotaan. Sejak pertama kali diperkenalkan, Honda memang belum membuka sinyalemen soal kapan kemungkinan ia bakal diproduksi. Tapi akhir-akhir ini, isu-isu itu kembali mencuat ke permukaan.

Tersebarnya rumor produksi Honda City Adventure itu dimulai saat Honda bertandang ke sebuah pameran otomotif di Paris. Saat itu orang dalam Honda Perancis menjelaskan kepada media bahwa City Adventure diperkirakan akan diproduksi masal untuk tahun 2017 mendatang.

Itu berarti, ada kemungkinan wujud keseluruhan fisiknya bisa dilihat pada tahun depan sehingga untuk tahun berikutnya, ia sudah siap diproduksi dengan jumlah besar.  

Seperti halnya motor-motor konsep lainnya, City Adventure sendiri dipastikan mengalami pergeseran design dari konsep yang selama ini menjadi display di pameran. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Honda France Fabrice kepada moto-net. Tapi soal mesin, Honda menjamin untuk tetap konsisten menyajikan performa advance yang tidak jauh beda ketimbang konsepnya.

Hingga berita ini diturunkan, memang belum diketahui secara komplet soal techinal specs, storage dan detail lainnya. Jika saja Honda memakaikan atribut off-road sehingga sangat cocok untuk melibas trek-trek terjal, ada ekspektasi besar pasar akan lebih bergairah dan condong ke skuter matik City Adventure.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami