Masyarakat Sekitar Bandara Supadio Dihebohkan dengan Cewek Bugil Bermotor!

Tanpa mengenakan busana penutup sedikitpun, wanita ini bermotor hingga menghebohkan warga!

Rabu, 18 Januari 2017 13:30
Dona (foto: Merdeka)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bandara Supadio yang terletak di Pontianak, Kalimantan Barat pada hari Kamis pagi 15 Januari 2017 sekitar pukul 1 siang lalu dihebohkan dengan pemandangan yang tidak biasa. Seorang cewek kedapatan berkendara dengan menggunakan motor tanpa busana sehelai-pun!

Padahal, menurut kutipan Merdeka.com, wanita yang ternyata diketahui bernama Dona dan berusia 27 tahun tersebut awalnya masih memakai baju. Namun karena tertiup angin dan memang sengaja Dona melepasnya, akhirnya dirinya jadi telanjang bulat di atas motor.

Dona sendiri memacu motornya cukup jauh hingga menuju arah Bandara Supadio sebelum akhirnya coba dihentikan warga dan diamankan di Polsek sekitar. "Sesampainya di Jalan menuju Bandara Supadio, dia diberhentikan secara paksa oleh warga, dan diamankan di Polsek Kawasan Bandara Supadio," ujar Kasubdit Humas Polda Kalbar, AKP Cucu Safiyudin kepada merdeka.

Yang bersangkutan bahkan sempat menjadi objek sorotan kamera smartphone beberapa orang yang kaget dengan aksinya tersebut. Dona sendiri belakangan diketahui merupakan warga Sukabumi dan masih tidak terlalu lama bertempat tinggal dan bekerja di Pontianak.

Menurut penuturan petugas polisi, tindakan yang dilakukan oleh Dona adalah efek tekanan yang berlebih dan gelisah. Namun setidaknya sampai berita ini diturunkan belum jelas apa yang menjadi objek kegelisahan Dona sehingga bertindak nekat sedemikian.

"Tujuan yang bersangkutan ingin membeli tiket pulang ke Sukabumi," tutup AKP Cucu Safiyudin.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami