Masuk Markas Fans Valentino Rossi Cukup 40 Euro

Mereka yang terhitung sebagai fans dan sedang berkunjung ke Italia pun bisa menyambangi markas fans The Doctor yang beralamat di Via Cesare Battisti, 7, Tavullia PU, Italia.

Rabu, 24 Mei 2017 16:15
Foto: Yamaha
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Valentino Rossi punya penggemar dari berbagai negara dengan rentang umur beragam karena masa sang jawara turun ke lintasan sudah dilakukan sejak lama. Rossi pun sudah menjadi ikon karena juga menjadi pebalap yang inovatif.

Mereka yang terhitung sebagai fans dan sedang berkunjung ke Italia pun bisa menyambangi markas fans The Doctor yang beralamat di Via Cesare Battisti, 7, Tavullia PU, Italia.

"Biayanya hanya 40 euro per orang," kata Wahyu Rusmayadi, manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang mendampingi pebalap Yamaha Indonesia, Anggi Setiawan, dalam Yamaha VR46 Riders Academy The Master Camp3.

Dengan harga itu pun, fans yang datang ke markas tersebut sudah memperoleh berbagai benda khas Rossi.

"Kita memperoleh t-shirt, topi, dan magnet VR46 dan koleksi terbaru untuk tahun ini," kata Wahyu Rusmayadi.

Anggi Setiawan sendiri menyambangi markas Rossi bersama lima pebalap lainnya dari mancanegara, yaitu Peerapong Boonlert (Thailand), Shota Ite (Jepang), Muhammad Akid bin Aziz (Malaysia), Brandon Demmery (Australia), dan Tomas Casas (Kanada).

Keenamnya adalah para peserta Yamaha VR46 Riders Academy The Master Camp3 atau pelatihan pro pebalap dunia bersama tim pengajar yang juga para rider di bawah asuhan Valentino Rossi.

News Menarik Valentino Rossi Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami