Masih Saja Nekat, Padahal Kemudi Bus Sudah Copot!

Sebuah bus angkutan umum ini mungkin sudah tak lagi bisa ditolerir karena bisa saja sangat membahayakan pengendara lain maupun penumpangnya. Bagaimana tidak? Bagaimana mungkin sopir bus bisa mengendalikannya jika setang kemudinya saja copot seperti ini.

Sabtu, 06 September 2014 19:30
Aksi nekat sopir bus (Foto: youtube)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah bus angkutan umum ini mungkin sudah tak lagi bisa ditolerir karena bisa saja sangat membahayakan pengendara lain maupun penumpangnya. Bagaimana tidak? Bagaimana mungkin sopir bus bisa mengendalikannya jika setang kemudinya saja copot seperti ini.

Video yang diunggah di youtube ini menampilkan bagaimana pengemudi bus cukup kesulitan untuk mengendalikan angkutan umum tersebut. Entah apa yang sebenarnya terjadi, namun aksi ini bisa sangat berbahaya dan tentu saja akan lebih baik jika sang sopir memperbaiki terlebih dahulu setang kemudinya.

Dalam detik-detik terakhir menuju penghujung durasi video, si pengemudi terlihat benar-benar mengalami kesulitan untuk memutar kendali bus. Untung saja, copotnya setang tersebut tidak terjadi saat bus melaju dalam kecepatan tinggi.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami