Masih Positif COVID-19, Jorge Martin Absen Lagi di Balap Moto2 Akhir Pekan Ini

Selama Jorge Martin absen untuk Moto2 akhir pekan ini, Red Bull KTM Ajo menggantinya dengan Mattia Pasini.

Jum'at, 18 September 2020 22:15
Masih Positif COVID-19, Jorge Martin Absen Lagi di Balap Moto2 Akhir Pekan Ini Jorge Martin (Instagram/88jorgemartin)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Hasil tes COVID-19 pembalap Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin, masih positif. Alhasil, Martin harus kembali absen balap Moto2 di MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano akhir pekan ini.

Selagi Martin absen, Red Bull KTM Ajo menggantinya dengan Mattia Pasini. Dilansir dari laman Motogp.com, Pasini memiliki pengalaman balap Kejuaraan Duia dan Moto2.

Pembalap asal Italia itu juga mengenal baik sirkuit Misano. Dia pernah menang di Misano di kelas 125cc dan naik podium di kelas 250cc.

1 dari 1 Halaman

"Saya senang bisa kembali ke trek, terutama di GP Emilia Romagna, yang merupakan balapan kandang saya. Saya akan bekerja keras untuk membawa pulang hasil yang baik," kata Pasini.

Dengan begitu, Pasini akan balapan bersama teman satu timnya Tetsuta Nagashima. Pada seri San Marino akhir pekan lalu, Nagashima sayangnya tak bisa menyelesaikan balapan hingga tuntas.

"Untungnya kami memilik peluang baru di trek yang sama, di mana kami berharap bisa membuat perubahan besar dan bisa kompetitif dengan mereka yang ada di depan," ungkap Nagashima.

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami