Masih Pakai 'Pelat Putih', Honda Civic Hatchback Sudah Masuk Got

Memiliki mobil baru bisa jadi impian seseorang. Namun bagaimana jadinya jika mobil baru yang ditunggu-tunggu kedatangannya justru mengalami kecelakaan.

Rabu, 15 Agustus 2018 15:45
Foto: Liputan6.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Banyak faktor yang menyebabkan konsumen harus menunggu kedatangan mobil baru yang ia pesan, bisa jadi karena memang masih diproduksi atau pun terjadi masalah saat pengiriman.

Setidaknya hal itu dialami oleh calon pemilik mobil Honda Civic, di kawasan Trenggalek, Jawa Timur. Bagaimana tidak, mobil yang ditunggu mengalami kecelakaan hingga terjatuh ke saluran air atau got.

Mengutip dari Liputan6.com, menurut keterangan di sejumlah media sosial, kecelakaan Honda Civic ini terjadi pada 3 Agustus 2018, di sebuah Desa Baruharjo, Kecamatan Durenan Trenggalek.

Adapun kecelakaan ini ternyata hanya sepele yaitu diawali sebuah mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi AG 1870 YE yang sedang parkir hendak mundur.

Sejurus kemudian, dari arah belakang mobil Honda Civic dengan pelat nomor masih putih AG 1402 XX menyeruduk dari belakang.

"Karena panik akhirnya sopir mobil Honda Civic membanting setir ke kanan dan masuk selokan air," tulis @infoseputar_trenggalek.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai identitas pemilik dan pengendara Honda Civic tersebut. Yang jelas, dengan berbabagi kerusakan, pemiliknya harus kembali menunggu.

Sumber: Liputan6.com

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami