Masih Diuji, Harga Suzuki Wagon R Generasi Ketiga Lebih Tinggi

Generasi ketiga Suzuki Wagon R sedang dalam masa pengujain. Generasi Wagon R itu dilaporkan akan meluncur akhir tahun 2018, di India.

Sabtu, 25 Agustus 2018 18:15
Foto by MotorBeam
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Generasi ketiga Suzuki Wagon R sedang dalam masa pengujain. Generasi Wagon R itu dilaporkan akan meluncur akhir tahun 2018, di India.

Wagon R terbaru akan memiliki desain baru dengan headlights lebih besar dan bagian depan baru. Wagon R juga dikabarkan akan berkapasitas 7-penumpang.

Melansir MotorBeam, meluncurkan versi 7-penumpang dirasa SUzuki tak masuk akal, karena mereka sudah memiliki Ertiga di segmen MPV dan Omni dan Eeco di segmen kendaraan komersial.

Wagon R teranyar ini akan terus menampilkan desain tallboy dan menggunakan mesin bensin 1.0L berkode K10B yang bertenaga 67 hp dan torsi 90 Nm. Mesin ini akan diberikan pilihan manual 5-percepatan dan gearbox AMT.

Kabar tentang Wagon R listrik juga santer terdengah, namun belum ada konfirmasi dari pabrikan. Jika benar, maka akan meluncur pada 2020.

Wagon R generasi ketiga ini diperkirakan akan dibandrol dengan harga premium, sedikit lebih tinggi dari model saat ini. Mobil Suzuki ini akan menyaingi Hyundai AH2 alias Santro. Versi 7-penumpang akan menjadi penantang Datsun GO +.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami