Masalah Kaca LCGC Sigra Sempat Ramai, Daihatsu Beberkan Data

Keluhan mengenai mobil LCGC MPV Astra Daihatsu Sigra sempat beredar. Sejumlah mobil disebut mengalami persoalan yang sama sehingga ada anggapan soal cacat produksi.

Jum'at, 31 Maret 2017 12:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Keluhan mengenai mobil LCGC MPV Astra Daihatsu Sigra sempat beredar. Sejumlah mobil disebut mengalami persoalan yang sama sehingga ada anggapan soal cacat produksi.

Andai memang terjadi kesalahan dari proses pembuatan mobil, Astra Daihatsu Motor selaku produsen mengatakan siap bertanggung jawab. Namun, mereka juga melihat keanehan pada data.

"Enggak (Daihatsu lepas tanggung jawab). Sampai hari ini kami belum melihat sesuatu yang pasti, tetapi kami tanggung jawab jika ada yang klaim. Jumlahnya belum banyak kok," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor.

Jumlah kasus yang belum banyak tersebut terlihat janggal jika dibandingkan dengan jumlah produksi. Amelia pun mengatakan, sampai hari ini baru ada empat kasus.

"Yang didata itu ada empat, bukan per bulan, tetapi dari awal sampai sekarang. Sampai sekarang baru 4 kasus. Kami kan jual 3.000-3.500 unit," kata dia.

"Memang yang kena ada yang ngomong-ngomong di klub, medsos. Itu banyak wartawan, ditulis. Namun, buat kami, Daihatsu tanggung jawablah."

News Menarik Lain Dari Daihatsu Sigra

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami