Marquez Tekad Lanjutkan Tren Podium di Silverstone

Marc Marquez bertekad melanjutkan tren podium di MotoGP Inggris akhir pekan ini. Dengan koleksi podium di lintasan tersebut dalam tiga tahun terakhir, Marquez pun yakin bisa tampil baik.

Kamis, 27 Agustus 2015 17:00
Marc Marquez © AFP
Editor : Kanya

Otosia.com - Pebalap Repsol Honda sekaligus juara dunia bertahan, Marc Marquez bertekad melanjutkan tren podium di MotoGP Inggris yang digelar di Sirkuit Silverstone akhir pekan ini. Dengan koleksi podium di lintasan tersebut dalam tiga tahun terakhir, Marquez pun yakin bisa tampil baik.

Sejak tahun 2010, Marquez telah mengoleksi empat podium di tiga kelas balap berbeda. Ia meraih kemenangan di GP125 pada tahun 2010, namun gagal finis di Moto2 setahun setelahnya. Di kelas yang sama pada tahun 2012, ia finis ketiga. Ia finis kedua saat menjalani debut MotoGP, dan menang tahun lalu.

"Pekan balap di Ceko sangat sulit, namun kami berhasil meraih poin penting dan tetap gigih! Silverstone bukan sirkuit favorit saya, namun saya sangat menikmati balapan di sana karena atmosfer dan sejarahnya menakjubkan," ujar Marquez melalui situs resmi tim.

Marquez pun mengantisipasi cuaca Inggris yang biasa berubah-ubah. "Saya selalu naik podium di tiga tahun terakhir, termasuk kemenangan tahun lalu. Semoga cuaca akhir pekan ini bersahabat dengan kami hingga kami bisa meraih hasil serupa akhir pekan nanti," tutupnya.

Baca Juga:

(kpl/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami