Marquez Doakan Korban Gempa Lombok

Ungkapan ini disampaikan Marquez melalu akun twitternya @marcmarquez tanggal 20 Agustus 2018. Yang menarik, keprihatinan rider Spanyol ini diucapkan dalam bahasa Indonesia.

Selasa, 21 Agustus 2018 09:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Gempa bumi di Lombok yang memakan korban ratusan jiwa turut mengundang keprihatian pembalap MotoGP Marc Marquez. Rider tim Repsol Honda yang beberapa kali mengunjungi Indonesia ini juga turut mendoakan bagi korban gempa Lombok.

Ungkapan ini disampaikan Marquez melalu akun twitternya @marcmarquez tanggal 20 Agustus 2018. Yang menarik, keprihatinan rider Spanyol ini diucapkan dalam bahasa Indonesia. Sontak netizen Indonesia pun memberi komentar dan memuji Marquez.

"Untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Barat, untuk selalu tabah, sabar dan kuat. Saya selalu memberi dukungan dan moral. Kami selalu bersama kamu! #Indonesia," ucap Marquez dalam akun twitternya.

Sontak ribuan netizen Indonesia pun memberi komentar dan memuji Marquez.

"Terima kasih Marc Marquez untuk doakan Indonesia khususnya saudara-saudari yang ada di Nusa Tenggara Barat. Selamat berjuang jg untuk kamu Marc Marquez mengejar titel juara dunia MotoGP ke 7 ;)," sambut pemilik akun @StevenSyenna.

"Terimakasih marc semoga doa kita semua terkabul amin, semoga saudara saudara kita di sana di lindungi tuhan amin," ucap fans Marquez dengan akun @merrymey21.

Marquez sendiri memiliki basis penggemar yang sangat banyak di Indonesia. Karena itu Indonesia merupakan negara yang tidak asing lagi bagi Marquez.

Sudah beberapa kali ia mengunjungi Indonesia dalam beberapa kesempatan, diantaranya kampanye aman berkendara, meet & greet dengan fans Indonesia, dan launching tim Honda Repsol MotoGP musim 2018.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/nzr/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami