Marc VDS Bantah Diminta Honda Tampung Jack Miller

Manajer Tim Estrella Galicia 0.0 Marc VDS, Michael Bartholemy membantah Departemen Balap Honda meminta pihaknya untuk menampung Jack Miller di MotoGP tahun depan.

Jum'at, 31 Juli 2015 14:00
Jack Miller © LCR Honda
Editor : Kanya

Otosia.com - Manajer Tim Estrella Galicia 0.0 Marc VDS, Michael Bartholemy membantah Departemen Balap Honda (HRC) meminta pihaknya untuk menampung Jack Miller di MotoGP tahun depan. Pria Belgia ini mengaku tak pernah melakukan diskusi dengan pabrikan Jepang tersebut.

Tim Miller bernaung, CWM LCR Honda terancam kembali hanya menurunkan satu pebalap tahun depan akibat masalah finansial. Sang pimpinan tim, Lucio Cecchinello menegaskan akan mempertahankan Cal Crutchlow. Miller yang memiliki kontrak tiga tahun dengan HRC pun nasibnya kian tak jelas.

"HRC tak pernah bertanya kepada kami apakah kami mau menampung Jack untuk tahun depan. Jadi seperti pihak-pihak lain, saya sangat yakin Aspar Team bertahan dengan Honda dan Jack akan turun bersama mereka," ujar Batholemy kepada Speedweek.

Miller yang melompat langsung dari Moto3 ke MotoGP saat ini merupakan pebalap Honda Open terbaik mengungguli Nicky Hayden, Eugene Laverty dan Karel Abraham. Marc VDS sendiri telah menegaskan bertekad hanya menurunkan Scott Redding tahun depan.

Baca Juga:

(kpl/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami