Marc Marquez Minta Penggemarnya di Indonesia Tidak Menyerah Menghadapi Pandemi

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menyemangati penggemarnya di Indonesia untuk tetap semangat dan tidak menyerah menghadapi pandemi.

Rabu, 18 Agustus 2021 12:15
Marc Marquez Minta Penggemarnya di Indonesia Tidak Menyerah Menghadapi Pandemi Marc Marquez dalam acara virtual NGOPREK (AHM)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Saat dunia dilanda pandemi COVID-19, pembalap MotoGP Marc Marquez tetap tidak melupakan penggamarnya di Indonesia. Bahkan rider Repsol Honda ini memberikan kejutan kepada komunitas sepeda motor di Indonesia.

Lewat virtual Ngobrol Online Seputar Komunitas atau NGOPREK yang diinisiasi PT Astra Honda Motor (AHM), 'The Baby Alien' ini menyemangati penggemarnya di Indonesaia agar dalam menghadapi situasi pandemi.

"Tetap semangat. Jadilah komunitas Honda yang membanggakan dengan tidak pantang menyerah dalam mewujudkan mimpi-mimpimu," ucap Marc memberi dukungan.

1 dari 2 Halaman

Dalam kesempatan terpisah rekan satu tim Marquez, Pol Espargaro juga turut mengajak perwakilan komunitas Honda untuk terus memberikan kontribusi positif terhadap orang banyak dengan menjaga kesehatan dan keamanan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Dalam kondisi pandemi saat ini, tetaplah jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan. Lakukanlah banyak hal baik dan kontribusimu yang kuat untuk orang banyak. Kita bisa hadapi dan lakukan ini bersama-sama," imbul Pol Espargaro.

2 dari 2 Halaman

Pada NGOPREK edisi spesial ini, beberapa perwakilan klub Honda mendapat kesempatan berbincang santai langsung dengan pemilik nomor '93' ini. Suasana virtual gathering semakin hangat.

Dalam acara tersebut Marc berbagi pengalaman dan tips dalam upaya terus menyemangati diri bersaing dan menggapai mimpinya di ajang MotoGP meskipun dalam kondisi yang penuh tantangan saat ini.

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami