Marc Marquez: Jorge Lorenzo Tak Akan Menyerah Secepat Itu

Setelah diterpa kabar pensiun, pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo kini dikabarkan pindah ke Ducati untuk MotoGP 2020. Tapi Lorenzo meragukan hal itu.

Sabtu, 10 Agustus 2019 20:15
Marc Marquez: Jorge Lorenzo Tak Akan Menyerah Secepat Itu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo (Crash.net)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Meski sudah ditegaska bahwa Jorge Lorenzo masih akan balapan hingga 2020, masih saja isu pensiun Lorenzo bergaung. Kotrak Lorenzo bersama Honda Racing Corporation (HRC), baru akan berakhir setelah MotoGP 2020 nanti.

Kini Lorenzo juga dikabarkan bakal kembali bergabung dengan Ducati pada 2020 melalui kursi Pramac Australia. Hingga kini Lorenzo memang belum menunjukkan prestasi yang bagus, sejak bergabung dengan Repsol Honda.

Melansir Crash.net, rekan setimnya, Marc Marquez mengatakan Lorenzo bakal tetap bersama Repsol Honda pada musim depan. Marquez juga meragukan bahwa Lorenzo akan menyerah semudah itu dengan HRC.

"Jorge adalah Jorge, dan apa yang dia katakan adalah bahwa dia bukan pembalap hebat, dia juara'. Jika dia juara, dia akan menggunakan motor juara dan dia harus kembali, dan menunjukkan potensinya dengan motor Honda," ujar Marquez.

1 dari 1 Halaman

Akan Berusaha Keras

Akan Berusaha Keras

Menurut Marquez, dengan ego dan ambisi yang dimiliki Lorenzo, rekannya akan berusaha keras untuk mewujudkannya.

"Maksud saya, ketika Anda bergabung dengan tim seperti HRC, itu karena Anda ingin memenangkan perlombaan dan berjuang untuk kejuaraan," tandas Marquez.

 

(kpl/tys)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami