Marc Marquez, Dikepung 4 Pembalap Yamaha di MotoGP San Marino 2019

MotoGP San Marino 2019, Marc Marquez dikepung 4 Yamaha YZR-M1, 2 milik Vinales dan Rossi, 2 sisanya ialah tunggangan Morbidelli dan Quartararo.

Sabtu, 14 September 2019 11:15
Marc Marquez, Dikepung 4 Pembalap Yamaha di MotoGP San Marino 2019 Marc Marquez (Motorsportweek.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Sesi latihan bebas kedua (Free Practice 2/ FP2) MotoGP San Marino 2019 didominasi Yamaha. Total, 4 dari 5 pembalap tercepat adalah para penunggang Yamaha YZR-M1.

Pembalap tercepat di FP2 MotoGP San Marino 2019 ialah Maverick Vinales dari Monster Energy Yamaha. Kemudian, menempel ketat di belakangnya, rider Petronas Yamaha, Fabio Quartararo.

Marc Marquez yang berada di urutan 3 menjadi satu-satunya pembalap non-Yamaha. Di bawahnya ada rider kawakan Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, serta tandem Quartararo di Petronas Yamaha, Franco Morbidelli.

1 dari 1 Halaman

Mencoba Tampil Konsisten

Mencoba Tampil Konsisten

"Sejak Ceko, semua pembalap Yamaha tampil lebih baik. Namun, pada saat balapan, beberapa di antaranya justru bersusah payah. Tapi di sini pada sesi tes, mereka sangat sangat cepat," ujar Marc.

Dalam Crash.net, Marquez pun menyatakan bahwa masing-masing tim memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, yang menjadi perhatiannya kini adalah konsistensi saat balapan.

"Kadang ada 4 Yamaha di depan, tapi kami (Honda) ada di tengah. Di beberapa sirkuit, 4 Ducati di depan, tapi kami ada di tengah. Tapi, ini yang terpenting, mencoba untuk tampil konsisten," tambah pembalap berusia 26 tahun tersebut.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami