Marahi Pengemudi Mobil, Pejalan Kaki Ini Kena Batunya

Entah apa yang ada di dalam benak sang kakek satu ini yang tiba-tiba memarahi sang pengemudi mobil yang berhenti tepat di depan lampu merah. Namun kakek tersebut mendapatkan hadiah langsung, yaitu instant karma.

Jum'at, 09 Juni 2017 15:00
Image by 9gag
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Serangan karma bisa terjadi di mana saja dan kapan saja dan terkadang terjadi pada timing yang sangat tepat alias secara instant. Kejadian instant karma seperti yang satu ini mungkin akan membuat otolovers tertawa keras.

Di sebuah jalanan di Amerika Serikat, terlihat seorang pria tengah mengemudikan mobilnya. Direkam melalui dashcam miliknya, dia melihat sebuah lampu merah dan berhenti tepat di depannya. Speedsociety mencatat saat kendaraan berhenti, seorang pria dengan anjingnya langsung melintasi jalan.

Entah mengapa, pria tersebut merasa kesal terhadap kelakuan pengemudi hingga akhirnya meluapkan amarahnya ke pengemudi mobil itu. Sambil menyebrang jalan, tatapan pria tersebut melihat sang sopir dan melemparkan kata-kata kotor.

Saat sampai di sebrang jalan, pria ini pun mendapatkan sebuah hadiah. Yaitu berupa instant karma. Karena tidak fokus ke depan jalan, dia menabrak tiang lampu merah yang ada di depannya. Hal ini mengundang tawa sang pengemudi.

Karma tersebut membuat pria tua itu menjadi semakin marah hingga akhirnya dia meninggalkan tempat. Videonya berhasil diunggah ke internet dan membuat semua netizen di dunia tertawa melihat pria malang itu terkena instant karma. Video itu juga mendadak viral setelah tersebar di dunia maya.

JANGAN LUPA CEK YANG SATU INI

(kpl/nic/mag)
TAGS :
Pit Stop,   Video,   Mobil
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami