Mantap! Pengendara ini Sukses Pukul Mundur Angkot Contraflow

Angkot atau mobil dan motor selalu ada kemungkinan untuk nekat menerobos arus. Yang satu ini akhirnya 'ngalah', apa sebabnya?

Selasa, 27 Desember 2016 13:15
Angkot Contraflow (foto: Pajero Indonesia)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pengendara mobil maupun motor di dalam kondisi yang urgent atau macet selalu memiliki kemungkinan untuk melakukan hal yang nekat. Salah satu yang paling nekat adalah kemacetan yang akhirnya bisa memaksa pengendara untuk melawan arus.

Padahal ya Otolovers, melawan arus itu bahayanya luar biasa. Kecelakaan seringkali muncul dan bahkan yang paling buruk bisa mengakibatkan kematian pada pengendara, baik yang melawan arus, maupun yang datang dari arah yang 'ditembus'.

Tapi akun facebook Pajero Indonesia mencontohkan bahwa tak semua yang nekat bisa lolos, bahkan bisa kalah sehingga harus mundur sampai jauh. Akun tersebut mengunggah videonya pada 22 November 2016 saat sebuah angkot 'seenaknya' sendiri menembus kemacetan dengan melawan arus.

Awalnya angkot tersebut tampak pede saat melakukan contraflow, namun karena yang dihadapi sebuah mobil Pajero, perlahan tapi pasti angkot nekat ini bahkan tak bisa merangsek ke dalam kemacetan. Malah harus mundur jauh! Nah, pelajaran nih Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami