Mantap! Pemudik Bisa Titipkan Kendaraan di Kantor Polisi

Jika Anda sekalian ingin mudik tapi khawatir kendaraan di rumah, bisa titipkan ke kantor polisi terdekat. Begini detailnya!

Jum'at, 16 Juni 2017 14:15
Kantor Polisi (foto ilustrasi: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Buat Otolovers yang berencana, atau sudah memiliki rencana mudik ke kampung halaman menggunakan kendaraan umum mulai saat ini bisa lebih merasa tenang jika kendaraan pribadinya tak dipakai dan hilang khawatir akan tindak kejahatan.

Karena kabar menggembirakan datang dari akun facebook Divisi Humas Polri yang menyebutkan bahwa kantor polisi terdekat bisa dimintai pertolongan untuk menitip kendaraan pribadi. Hal tersebut diunggah oleh admin yang bersangkutan pada 16 Juni 2017 pukul sekitar 11 siang.

Salah satu yang paling ditekankan adalah bahwa layanan ini diberikan supaya para pemilik kendaraan tak lagi merasa insecure saat rumah ditinggal mudik. Sehingga beberapa barang, utamanya kendaraan tak lagi harus berada di luar pengawasan.

Syarat yang diberikan dan dituliskan oleh admin Divisi Humas Polri juga tak tampak memberatkan karena cukup membawa kartu identitas masing-masing, baik identitas dari pemilik kendaraan, maupun surat dari kendaraan tersebut sudah bisa supaya Otolovers bisa menitipkan kan kendaraannya.

Dan lokasinya bagaimana? Menurut penulisan admin tersebut dikatakan bahwa para pemudik bisa menitipkan kendaraannya di Polres dan Polsek terdekat. Asal tidak menitipkan truk gandeng katanya. Selamat bermudik, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami