Mantap! Masyarakat dan Driver Ojek Online Amankan Anggota 'Gangster'

Para anggota ojek online dan masyarakat kompakan untuk 'membasmi' tingkah laku dan kekerasan yang ditimbulkan anak-anak muda ini.

Selasa, 30 Mei 2017 12:00
Anggota 'gangster' (foto: AgungRamtoro)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Keresahan warga Depok dan sekitarnya mungkin akan sedikit berkurang dengan adanya video yang diunggah ini. Karena beberapa anak muda yang dianggap meresahkan warga dan jadi anggota geng berhasil diamankan saat hendak beraksi.

Luar biasanya, anak-anak muda yang penuh kekerasan tersebut diamankan berkat kesigapan masyarakat setempat beserta kerjasamanya dengan para driver ojek online (Grab dan Gojek). Alhasil didapatkan setidaknya ada 3 orang yang dituding jadi sedikit dari beberapa pelaku utama.

Video ini diunggah oleh pemilik akun facebook Agung Ramtoro pada tanggal 29 Mei 2017 kemarin, tak cukup jelas dimana daerah tersebut namun keterangan sebagian driver ojek menunjukkan peristiwa terjadi di sekitaran Depok.

Beberapa anggota kepolisian yang dengan sigap langsung datang dan ikut mengamankan anak-anak muda ini bahkan langsung masuk ke gang-gang sempit dan menjemput paksa mereka menggunakan motor trail karena diindikasikan ikut menjadi anggota geng.

Yang dilaporkan oleh para driver ojek dan warga setempat tersebut adalah bahwa anak-anak ini datang berbondong-bondong dengan menggunakan motor, bahkan mengacungkan sajam berupa celurit namun sempat kabur saat ada respon dari warga, ojek online dan polisi setempat. Berikut videonya, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami