Mantap! Impreza 2017 Dapat Skor Bagus Uji Tabrak

Hasil Evaluasi 'Good' pada meteran milik IIHS mungkin bisa jadi konsiderasi bagi para calon konsumen untuk meminang Subaru Impreza 2017!

Rabu, 22 Februari 2017 15:30
Subaru Impreza 2017 (foto: IIHS)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Dengan Impreza yang masih sedikit banyak ada di atas BRZ dan WRX di beberapa negara, ada dikotomi tersendiri yang diciptakan pada top of mind para pengguna Subaru. Mungkin yang jadi konsiderasi adalah fitur khusus Impreza yang tak diberikan BRZ dan WRX.

Bagusnya adalah bahwa baik hatchback maupun sedan Subaru punya standart keamanan yang sangat baik. Utamanya saat diuji tabrak menggunakan standart milik IIHS atau Insurance Institute for Highway Safety dari beberapa sudut.

Tomas J. Doll, selaku presiden dan kepala operasi dari produksi Subaru mengucapkan bagi konsumen Impreza bahwa level keamanan mobil ini adalah prioritas untuk diangkat, dan akan mengimprovisasi fitur serta teknologi pada Subaru.

Uji tabrak dari IIHS ini salah satu yang paling disorot adalah uji tabrak bagian depan, terutama di crumple zone. Dengan kecepatan hingga 40 m/jam mobil ini kemudian mendapatkan hempasan dari daya dorong mesinnya sendiri terhadap tembok.

Luar biasanya, dorongan torsi didukung dengan struktur body mobil ini ternyata sanggup membuat Impreza tersebut mengalami damage yang sangat minim. Bahkan masih bisa terlihat sanggup mengeluarkan sisa daya kuda untuk berjalan. Simak dulu Otolovers, siapa tahu bisa mendukung untuk dibeli.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami