Mantap! Gesits Segera Diujicobakan dari Jakarta Menuju Bali

Apakah ini pertanda Gesits akan selangkah lagi lebih dekat dengan produksi masal dan penjualan? Ditunggu saja!

Senin, 07 November 2016 14:15
Gesits (foto: ITS)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Setelah bertahun-tahun masyarakat Indonesia masih berkutat dengan motor berbahan bakar minyak serta hanya bisa memimpikan keberadaan motor bertenaga utama listrik, kali ini nampaknya keinginan tersebut akan selangkah lagi lebih dekat.

Karena pemrakarsa 'GESITS', yakni Institute Teknologi 10 November Surabaya, atau yang biasa disebut ITS merilis statement bahwa motor andalannya tersebut akan segera diujicobakan. Terlihat dari postingan akun facebook mereka pada 6 November 2016 kemarin.

Dari foto yang diunggah oleh pengelola akun facebook ITS, terlihat ada beberapa warna yang akan jadi varian utama motor berbahan bakar utama listrik tersebut. 2 unit berwarna merah, 1 unit berwarna hitam dan 2 unit lainnya berwarna putih.

Motor ini kabarnya akan menjajal track yang tidak nanggung-nanggung, yakni dari Jakarta menuju pulau Bali. Yang jika diperkirakan akan menempuh jarak kurang lebih 1200-an kilometer pada 7 November 2016, atau tepatnya hari ini saat berita ini diunggah.

Dengan desain yang cukup sporty, kabarnya motor ini juga menyita perhatian banyak pecinta motor matic. Terlebih lagi, menurut beberapa sumber klaim menyatakan harga motor ini hanya akan berada di kisaran antara Rp 15-20 juta per unitnya.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami