Mana yang Paling Laris, BMW X5M atau X6M?

Keduanya telah dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang mencakup perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 kilometer, Simak info selengkapnya berikut ini Otolovers.

Sabtu, 27 Juni 2015 11:30
BMW X5M dan X6M (Foto: Nazar)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Kehadiran SUV terbaru BMW, All-new X5M dan X6M ditujukan untuk mengisi dua segmen berbeda. Meski begitu keduanya mengusung gen yang sama, mulai dari dapur pacu hingga teknologi yang disematkan.

Pada All-new X5M, sisi fungsionalitas menjadi perhatian utama. Pasalnya dengan desain yang tegak di bagian belakang, keleluasaan fungsionalitas bisa lebih dieksplorasi. Berbeda dengan all-new X6M, mobil lebih mengutamakan tampilan yang elegan khas mobil coupe, namun tetap mempertahankan sisi fungsionalitasnya sebaik mungkin.

Lantas dari keduanya, model manakah yang bakal paling laku di Indonesia? Dengan selisih harga hanya Rp 100 juta, konsumen dihadapkan pada perbedaan karakter yang cukup berpengaruh.

"Cukup sulit memprediksinya untuk pasar saat ini. Tapi kalau melihat dari pendahulunya, yang paling banyak dicari itu X5M. Karena sisi fungsionalitasnya," terang Dennis Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Indonesia.

Sebagai informasi, All-new BMW X5M dibanderol Rp 3,149 miliar dan All-new BMW X6M diharga Rp 3,249 miliar dengan status off the road. Keduanya telah dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang mencakup perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 kilometer, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Baca ini Juga Bro!

(kpl/fid/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami