Mana Mungkin Lamborghini Gallardo Tumbang oleh Motor Drag Amatir?

Setiap kali yang terlintas dalam arena drag, mesin besar Lamborghini Gallardo tentu terkesan selalu mendominasi dan dipastikan menjadi juara. Benarkah?

Senin, 27 Juli 2015 20:30
Lamborghini Gallardo vs Motor Drag by Youtube
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Apakah Otolovers pernah memiliki pertanyaan bahwa supercar sekelas Lamborghini akan menang melwan motor drag amatir? Jika memang benar demikian, sebuah video unik berikut mungkin bisa sedikit mengobati rasa penasaran Anda.

Arena yang digunakan dalam pertarungan dua mesin beda kasta kali ini tidaklah di sebuah trek besar seperti biasanya, melainkan hanya jalan kecil pedesaan yang menurut keterangan video berada di Thailand.

Setiap kali yang terlintas dalam arena drag ini, mesin besar Lamborghini Gallardo tentu terkesan akan mendominasi dan dipastikan menjadi juara. Tapi dalam trek pendek, akselerasi sepeda motor bermode drag racing memiliki performa yang lebih ampuh.

Dalam versi standar mesin V10 5.2 Gallardo, sang supercar setidaknya mampu menetaskan power hingga 562 hp pada 8.000 rpm dan torsi puncak 540 Nm pada 6.500 rpm. Kalau diadu dengan motor drag amatir, apa yang terjadi? Lihat keseruannya pada video di bawah atau klik tautan berikut.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami