Malang Bakal Jadi Saksi Seri Pamungkas Trial Game Asphalt 2017

Gelaran Sportaiment Trial Game Asphalt (TGA) memasuki putaran final di tahun 2017 ini.

Jum'at, 08 Desember 2017 19:45
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Gelaran Sportaiment Trial Game Asphalt (TGA) memasuki putaran final di tahun 2017 ini. Setelah putaran pertama dan kedua sukses digelar di Yogjakarta dan Purwokerto, kali ini Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur mendapatkan kehormatan menjadi tempat penyelenggaraan babak final.

Diadakan pada tanggal 15-16 Desember mendatang, TGA bakal menyajikan keseruan dari aksi para pembalap. Sebut saja Doni Tata, mantan pebalap tim Gresini Moto sekaligus juara TGA seri 1 dan 2 ini bakal bertemu Gerry Salim, juara Asia Road Racing Championship 2017, serta duo kroser papan atas Indonesia Ivan Harry Nugroho dan Farhan Hendro. Mereka tak hanya ditantang untuk melibas trek yang berbeda dengan putaran sebelumnya, pertandingan di malam hari juga akan menguji fisik dan mental.

"Kenapa kita bikin malam. Karena penonton menjadi lebih santai. Pertandingan akan semakin seru. Selain itu dari beberapa event yang kita bikin sudah memiliki sarana dan prasana yang cukup.terdapat tribun dan penonton tak dikenakan biaya masuk," jelas Tjahyadi Gunawan dari Genta Auto Sport.

Terkait karakter sirkuit, Gunawan mengungkapkan bahwa Malang akan menyajikan lintasan lebih panjang dan lebar sama secara keseluruhan. Di samping itu, pembalap akan ditantang untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya, lantaran banyaknya tikungan yang disematkan ketimbang seri sebelumnya. Ditambah lengkapnya para pembalap yang ikut serta.

Menariknya, di seri pamungkas tersebut, pihak penyelenggara melakukan sedikit perubahan dalam pemberian hadiah. Jika sebelumnya hadiah diberikan kepada 5 juara, kali ini 10 juara di kelas 250cc Pro fan 450cc Pro juga bakal kebagian.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami