Makin Stylish dan Nyaman, Warna Toyota C-HR Icon Makin Cerah

Toyota memperbarui line-up crossover C-HR di Inggris. C-HR di Inggris mendapat tambahan trim baru yang disebut dengan Desain, sebagai alternatif yang lebih stylish dan nyaman untuk C-HR edisi mobil Icon.

Kamis, 28 Juni 2018 19:15
Foto by Autoexpress
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Toyota memperbarui line-up crossover C-HR di Inggris. C-HR di Inggris mendapat tambahan trim baru yang disebut dengan Desain, sebagai alternatif yang lebih stylish dan nyaman untuk C-HR edisi mobil Icon.

Melansir Autoexpress, perubahan C-HR terlihat pada velg 18 inci yang menjadi standar dan Desain yang menampilkan warna cerah, Cyan Blue. Di bagian lain, C-HR ditambahkan kaca privasi belakang, ambient cabin lighting, sistem infotainment Touch 2 Toyota dengan navigasi, sensor parkir depan dan belakang, serta semi-autonomous park assist.

Foto by autoexpress

Kenyamanan C-HR juga didukung oleh penambahan heated-seat yang bisa disesuaikan dengan power adjustable. Segi keselamatan, C-HR juga punya kamera pembalik, pengendali iklim zona ganda dan alat keselamatan dari Toyota Sense yang sesuai standar.

Untuk dapur pacu, C-HR dibekali mesin hybrid 1.8L bertenaga 122 bhp. C-HR Icon juga memiliki Tech Pack yang mencakup sistem pemantauan blind spot, peringatan lalu lintas di bagian belakang, peringatan jalur dengan bantuan kemudi dan power folding mirrors.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami