Makin Serius, Royal Enfield Jualan Online di Indonesia

Royal Enfield memperkencang lajunya di Indonesia dengan membuka official store online.

Rabu, 10 Juni 2020 18:45
Makin Serius, Royal Enfield Jualan Online di Indonesia Royal Enfield Himalayan (Royal Enfield)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Perkembangan Royal Enfield di pasar otomotif global terus berkembang dan menguat selama beberapa tahun belakangan. Pabrikan yang fokus di segmen motor medium ini telah melakukan ekspor ke berbagai negara, termasuk Asia Tenggara.

Di wilayah Asia Pasifik (APAC), Indonesia menjadi salah satu pasar yang penting bagi Royal Enfield. Kini, mereka pun mengeluarkan jurus baru untuk memikat hati masyarakat dengan berjualan secara online melalui Tokopedia.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa Tokopedia saat ini telah memasarkan motor, apparel dan aksesoris Royal Enfield. Tentunya, hal ini akan memberikan pengalaman berbelanja hanya dengan sentuhan jari bagi para pecinta Royal Enfield," terang Irvino Edwardly, Country Manager Indonesia, Royal Enfield.

1 dari 1 Halaman

"Terlebih, semua motor Royal Enfield yang dipasarkan di Indonesia kini telah dilengkapi dengan spesifikasi Euro IV. Varian warna baru Royal Enfield Himalayan juga akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia hingga tanggal 30 Juni 2020,” tambahnya.

Sebelumnya, pabrikan yang kini berpusat di India itu memberikan perpanjangan masa garansi untuk produk Royal Enfield di Indonesia yang masa berlakunya habis antara bulan Maret hingga Mei 2020 lalu.

"Garansi ini berlaku di seluruh jaringan dealer resmi, sebagai langkah untuk memastikan pelayanan untuk pelanggan selama masa pembatasan wilayah atau PSBB," kata Head - APAC Business, Vimal Sumbly.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami