Makin Serius, Renault Siap Buka Puluhan Dealer Baru

Renault Indonesia targetkan lebih dari 40 dealer baru pada 2021 mendatang.

Minggu, 04 Oktober 2020 11:15
Makin Serius, Renault Siap Buka Puluhan Dealer Baru Renault Triber MCJ (Renault)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) benar-benar serius dalam menggarap pasar otomotif Tanah Air. Buktinya, mereka menghadirkan sebuah mobil MPV 7-seater dengan harga yang bisa dibilang terjangkau, yakni Renault Triber.

Bahkan, pabrikan asal Perancis itu turut menghadirkan varian baru, Renault Triber MCJ. Mobil MPV ini hadir dengan 12 aksesori tambahan yang didesain oleh modifikator Indonesia dan diklaim cocok dengan karakter masyarakat Tanah Air.

Tak berhenti sampai situ, mereka akan tetap agresif pada 2021 mendatang. COO MRI, Davy J Tuilan, membocorkan bahwa pihaknya berencana membuka puluhan dealer baru pada 2021 mendatang.

1 dari 1 Halaman

"Target kami pada 2021 adalah 42 outlet baru dan semoga tercapai. Melihat kondisi saat ini, dengan adanya perkembangan pandemi COVID-19, semoga bisnis dan perkonomian Indonesia segera pulih, termasuk sektor otomotif," terang Davy saat sesi konferensi pers virtual belum lama ini.

Selain itu, pihak MRI juga memiliki rencana untuk membangun pabrik di Indonesia. Kini, mereka masih menunggu keputusan dari principal terkait hal tersebut.

"Investasi pabrik itu benar-benar eksklusif dan akan menjadi tanggung jawab kami dan beberapa perwakilan Renault global. Kami pun harus mendiskusikannya dengan pricipal Middle East Asia Pacific," pungkas Davy.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami