Makin Lega, Hatchback Baru Hyundai Kaya Fitur

Generasi terbaru Hyundai Elite i20 bakal dirilis di India pada pertengahan tahun ini. Selain ubahan pada sisi eksterior dan interior, Elite i20 disebut lebih besar.

Sabtu, 23 Februari 2019 18:15
Hyundai Elite i20 render (GaadiWaadi)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Generasi terbaru Hyundai Elite i20 bakal dirilis di India pada pertengahan tahun ini. Selain ubahan pada sisi eksterior dan interior, Elite i20 disebut lebih besar.

Melansir GaadiWaadi, hatchback premium Elite i20 menjadi satu dari tiga model terlaris milik Hyundai Motor India Limited (HMIL) di pasar India. Bahkan Elite i20 pernah membuat Suzuki Baleno kesulitan menguasai pasar India.

Hyundai Elite i20 render (GaadiWaadi)

Total penjualan Elite i20 pada 2018 hampir menyentuh angka 70.000 unit. Tapi, dengan rencana kehadiran Tata 45X, persaingan sepertinya akan semakin sengit.

Maka itu, Hyundai perlu membekali Elite i20 dengan berbagai macam fitur unggul untuk bersaing di pasar hatchback India. Hyundai Elite i20 model 2020 akan punya ukuran yang lebih besar. Itu artinya, interiornya akan memiliki ruang yang lebih lega.

Selain itu soal eksteriornya juga dipercantik dengan front grille baru. bumper yang lebih sporty untuk bagian depan danbelakang, satu set velg alloy baru, dan tail lamp LED dengan desain baru. Sedangkan interiornya, akan ada sistem hiburan dengan monitor layar sentuh yang lebih besar.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami