Makin Laris, Jaguar Land Rover Tambah 2 Dealer Baru

Sejalan meningkatnya pasar terhadap Jaguar, Land Rover dan Range Rover, PT Grandauto Dinamika (GAD) akan menambah gerai baru yang memiliki kelengkapan '3S' (Sales, Service, Spare Parts), di kawasan Jakarta Barat.

Senin, 23 Desember 2013 16:45
Jaguar Land Rover tambah 2 dealer baru
Editor : Sony

Otosia.com - Sejalan meningkatnya pasar terhadap Jaguar, Land Rover dan Range Rover, PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku distributor dan importir resmi merk Jaguar dan Land Rover di Indonesia, akan menambah gerai baru yang memiliki kelengkapan '3S' (Sales, Service, Spare Parts), di kawasan Jakarta Barat.

Showroom yang berlokasi di Jalan Arteri Kedoya Blok 2 X no 5, Jakarta Barat ini akan menggantikan kehadiran Butik Jaguar Land Rover yang sebelumnya berlokasi di dalam pusat perbelanjaan Pacific Place, yang berada di Kawasan Sentra Bisnis Sudirman (SCBD).

Showroom baru yang berdiri di atas lahan seluas 1.250 m2 ini merupakan jawaban atas tingginya permintaan konsumen terhadap produk Jaguar dan Land Rover serta kebutuhan atas layanan penjualan, perbaikan, dan purna jual Jaguar dan Land Rover.

All-New Range Rover head

"Kami merasa kehadiran butik yang hanya bertaraf 1S (sales) di Pacific Place tidak sebanding dengan tingginya kebutuhan layanan penjualan, perbaikan dan purna jual pelanggan produk Jaguar dan Land Rover di Indonesia," ungkap Lisa Wijaya, Vice Director PT Grandauto Dinamika di Butik Jaguar Land Rover, Pacific Place, Jakarta, Minggu (22/12)

Pesatnya perkembangan industri otomotif di Indonesia juga kian mendorong GAD untuk terus mengembangkan jaringan penjualan, perbaikan dan suku cadang terutama di kota-kota besar di Indonesia. Hal ini tentu saja semakin memudahkan dan mendekatkan konsumen untuk mendapatkan produk-produk terbaik dari Land Rover.

Buka showroom baru di Jakarta Barat

"Kami juga akan memperluas jaringan ke Jakarta Utara dengan membuka showroom di Jalan Yos Sudarso, pada Februari 2014 dan hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus mempertahankan standar terbaik dalam melayani para customer di Jakarta dan membangun jejaring kemitraan di seluruh Indonesia," tutup Lisa, seraya menyebut kota besar di Sumatera juga menjadi bidikan berikutnya.

(kpl/nzr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami