Makin Keren, Harga Mitsubishi Outlander 2014 Naik!

SUV Crossover Mitsubishi Outlander Sport yang memiliki desain perwajahan yang identik dengan sedan sport EVO X ini dikabarkan ada sedikit penyegaran. Tak hanya tampilan wajah sedikit lebih sporty tapi harganya ikut naik.

Selasa, 23 Juli 2013 12:15
Mitsubishi Outlander Sport 2013
Editor : Alvin

Otosia.com - SUV Crossover Mitsubishi Outlander Sport yang memiliki desain perwajahan yang identik dengan sedan sport EVO X ini dikabarkan ada sedikit penyegaran. Tak hanya tampilan wajah sedikit lebih sporty tapi harganya juga dikabarkan akan naik.

Kenaikan harga pada Mitsubishi Outlander Sport 2014 ini nanti akan berkisar sekitar US$300 atau sekitar Rp 3 jutaan saja. Untuk pasar Amerika akan tersedia dengan pilihan tipe penggerak depan ES manual 5 percepatan dan AWD SE dengan transmisi otomatis CVT lengkap dengan pedal shifter pada lingkar kemudi.

Mitsubishi Outlander Sport di SIMS 2013

Penyegaran yang akan terjadi bumper dengan model air duct yang lebih disempurnakan. Kemudian peredam getaran mesin lengkap dengan penambahan peredam suara mesin baru. Lingkar kemudi berdesain baru lengkap dengan tombol kontrol audio.

Selanjutnya pada tipe tertinggi akan mendapat audio system head unit baru, HD Radio serta sistem hiburan layar sentuh 6,1 inch. Layar sentuh ini juga akan terintegrasi dengan kamera parkir di belakang mobil.

Mitsubishi Outlander Sport di SIMS 2013

Jika ingin tampilan lebih lagi, Mitsubishi juga sediakan paket SE Touring Sport dan SE Premium. Semua paket ini memiliki fitur tambahan berupa sistem navigasi dengan layar sentuh 7 inch, voice command, 3D mapping dan jok berbalut kulit warna hitam.

Untuk paket SE Premium ada tambahan pengaturan posisi jog secara elektronik. Sedang pada eksterior siap dipercantik dengan tambahan LED Daytime Running Light.

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami