Makin Kece, Toyota Supra TRD Concept Masih Akan dapat Tambahan Kit?

Lebih dari tiga pekan setelah Toyota Supra A90 dirilis dan model produksi pertamanya laku dengan harga fantastis saat lelang, kini generasi legenda Toyota punya versi TRD.

Senin, 11 Februari 2019 11 : 15 WIB
Toyota Supra TRD Concept (Motor1)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Lebih dari tiga pekan setelah Toyota Supra A90 dirilis dan model produksi pertamanya laku dengan harga fantastis saat lelang, kini generasi legenda Toyota punya versi TRD.

New Supra TRD Concept sudah dirilis lwawt website TRD Jepang. Seperti pada umumnya mobil Toyota yang dibekali partisi dan kit TRD, Supra A90 juga hanya mendapatkan itu, tak termasuk soal mesin.

Toyota Supra TRD Concept (Motor1)

Meski begitu, dilansir Motor1, tanpa ada ubahan mesin, performanya akan lebih baik karena partisi karbon fiber yang ringan tapi kuat.

Di bagian depan, versi TRD generasi kelima Supra diberi spoiler dengan fin besar, untu mengurangi daya tarik grafitasi dan membuatnya tetap stabil saat dalam kecepatan tinggi. Hal yang sama juga berlaku untuk tambahan side skirt yang posisinya lebih rendah.

Toyota Supra TRD Concept (Motor1)

Lalu ada door garnish yang tak hanya membuat Supra 2020 menjadi lebih keren, tapi juga untuk mengurangi turbulensi aliran udara. Velgnya juga bergaya TRD berukuran 19 inci dengan desain mesh-spoke.

Sementara itu, di belakang juga ada spats untuk menambah stabilitas Supra. Aerodinamis Supra juga dipastikan akan lebih baik berkat adanya spoiler di belakang.

Soal suspensi tak ada ubahan. Hanya saja, TRD menambahkan kalimat 'To Be Continuous', yang seperti memberikan kode bahwa akan ada ubhan-ubahan lainnya untuk Supra TRD.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami