Makin Garang, Honda CR-V Black Edition!

Beberapa waktu lalu produsen mobil asal Jepang, Honda, mengenalkan varian baru dari SUV Honda CR-V. Varian baru ini kabarnya merupakan versi crossover yang dilabeli dengan sebutan Honda CR-V Black Edition.

Senin, 07 Oktober 2013 19:15
Honda CR-V Black Edition (autoevolution)
Editor : Sony

Otosia.com - Beberapa waktu lalu produsen mobil asal Jepang, Honda, mengenalkan varian baru dari SUV Honda CR-V. Varian baru ini kabarnya merupakan versi crossover yang dilabeli dengan sebutan Honda CR-V Black Edition.

Varian baru ini dirilis di Belanda awal bulan ini dengan kisaran harga antara € 29.900 hingga € 45.990. Kalau di-rupiahkan sekitar Rp 555 juta hingga Rp 851 jutaan.

Tentunya tak hanya warna hitam saja yang membuat CR-V varian baru ini lebih spesial dari CR-V yang biasa. Mulai dari front grille, bumper depan/belakang, cangkang spion, skid plate depan/belakang, spoiler hingga velg dengan nuansa Black Gunpowder berukuran 18/19 inch yang meskipun membuatnya tampak garang namun tetap apik dan elegan.

CR-V Black Edition rear view

Meskipun namanya Balck Edition, tapi versi crossover dari Honda CR-V ini juga bisa dipesan dengan warna White Orchid Pearl, yang tentunya tak kalah manis.

Honda CR-V Black Edition ini tersedia dalam empat tipe; Comfort, Elegance, Lifestyle dan Executive dengan tiga pilihan mesin yang berbeda. yakni 2.0 i-VTEC, 2.4 i-VTEC dan 2.2 i-CTDi.

SIMAK BERITA SELENGKAPNYA TENTANG HONDA CR-V

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami