Makin 'Ganteng', Kawasaki Z900 Limited Edition Meluncur

Kawasaki secara khusus meluncurkan motor naked Z900 edisi terbatas untuk para rider pencinta moge dengan tampilan garang di India. Kehadiran naked bike Kawasaki Z900 Limited Edition tersebut diproyeksikan sebagai model tahun 2018.

Rabu, 04 Oktober 2017 11:15
Foto: indianautosblog.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kawasaki secara khusus meluncurkan motor naked Z900 edisi terbatas untuk para rider pencinta moge dengan tampilan garang di India. Kehadiran naked bike Kawasaki Z900 Limited Edition tersebut diproyeksikan sebagai model tahun 2018.

Dilansir Indianautosblog 04/10, Kawasaki Motor secara resmi telah meluncurkan Kawasaki Z900 Limited Edition di India. Sebagai model tahun 2018, perubahannya hanya pada segi tampilan saja sementara untuk sektor mekaniknya masih sama dengan model tahun 2017.

Kawasaki Z900 Limited Edition sendiri dihadirkan dengan balutan warna hitam, kemudian dipadu dengan sejumlah aksen warna chrome yang membuat tampilannya semakin 'ganteng'. Kemudian pada sektor grafisnya juga mendapat sentuhan ubahan, yang mana dengan grafis baru ini membuat tampilan motor edisi khusus tersebut terlihat semakin eye-catching.

Untuk pasar sepeda motor di India, Kawasaki Z900 merupakan kendaraan Completely Built Unit (CBU) yang didatangkan langsung dari Thailand, sebab secara produksinya dilakukan oleh pabrik Kawasaki Motors Thailand.

Secara teknis Kawasaki z900 limited edition masih mengusung mesin dengan data spesifikasi 948 cc, 4 silinder, berpengabutan bahan bakar injeksi dan berpendingin cairan. Secara data mesin tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga sampai 125 PS pada putaran mesin 9.500 RPM dan untuk torsi puncaknya 98,6NM di putaran mesin 7.500 RPM.

Tenaganya kemudian dikawinkan dengan transmisi dan enam tingkat percepatan, guna mendapatkan torsi dan akselerasi yang maksimal saat digunakan untuk berkendara.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami