Makin Fungsional, Suzuki Pamer Carry Anyar

Suzuki masih bangga dengan nama Carry, sehingga di tengah hingar-bingar mobil canggih dan modern yang akan meluncur pada Tokyo Motor Show mendatang, Suzuki justru menghadirkan Suzuki Carry yang sederhana.

Selasa, 26 September 2017 16:45
Foto: Suzuki
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Berbeda dari kendaraan penumpang yang memiliki banyak jenis dan pilihan, pasar kendaraan niaga bisa terbilang memiliki pilihan yang terbatas. Salah satu nama kendaraan niaga yang paling populer adalah Suzuki Carry.

Lahir pertama kali sejak tahun 1961, Suzuki telah dipercaya untuk menjadi bagian perekonomian Jepang berkat ukurannya yang ringkas dan mesin mungil nan irit.

Hingga hari ini, Suzuki masih bangga dengan nama Carry, sehingga di tengah hingar-bingar mobil canggih dan modern yang akan meluncur pada Tokyo Motor Show ke-45 (Koto Ward, Tokyo) mendatang, Suzuki justru menghadirkan Suzuki Carry yang sederhana.

Mengusung nama Suzuki Carry Light Tiger Ichi Concept, mobil ini seolah diciptakan untuk mendampingi masyarakat menjalankan roda perekonomian, dengan ukurannya mungil sehingga dapat mengantar barang hingga gang sempit sekalipun.

Sektor kabinnya mendapatkan sedikit tambahan ruang di belakang, sehingga penumpangnya tidak harus duduk tegak bersandar padapembatas kabin yang mungil.

Bagian bak tidak dilupakan, dengan menambah tirai dan atap di sekitar bak agar barang yang diangkut tidak terpapar oleh cuaca. Dalam menambah daya angkut, Carry Light Tiger Ichi Concept ini mendapat roof-tray untuk mengangkut barang-barang berukuran ringan.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami