Makanya, Kalau Nyetir Motor Jangan 'Meleng' Seperti Mas ini!

Gara-gara konsentrasi pecah, mas-mas pakai trailer ini hampir saja dalam kondisi berbahaya. Tonton dulu kelalaian si biker ini

Selasa, 03 Mei 2016 14:30
Trail (foto: Youtube Maniax)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Menyetir mobil atau motor membutuhkan konsentrasi penuh, karena sedikit saja konsentrasi teralihkan pada sesuatu yang lain, maka nyawa adalah taruhannya. Nah, biker yang satu ini nampaknya sedikit lebih beruntung karena nyawanya tak terlalu terancam.

Menggunakan sepeda motor trail, bersama rekannya awal adegan video yang diunggah oleh pemilik akun youtube Maniax ini terlihat normal. Dan keduanya berjalan santai di belakang sebuah minivan.

Tapi perhatian sang perekam sedikit teralihkan gara-gara menengok ke sebelah kanan dimana ada seorang biker, sedang dalam penanganan petugas polisi kemungkinan karena pelanggaran lalu lintas. Dan si perekam-pun menertawai si biker tersebut.

Namun karena tak memperhatikan dan sibuk ngakak, biker ini tak sadar kalau minivan di depannya tersebut sudah dalam kondisi berhenti. 'Mak Jeduk!' slebor motor bagian depan menabrak minivan. Akhirnya pemilik minivan turun dan petugas polisi juga ikut menangani. Hayo! Karma itu ada, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!Gila, Kampas Rem Bisa Ganti 2 Minggu SekaliWah, Belah Hutan Kalimantan Pakai Motor BebekKroser Bebek Berjibaku di Tanah Kering CiparayAkhirnya Honda 'Ketok Palu' Untuk Jagoan Terbarunya IniKawasaki Siapkan D-Tracker 250 Terbaru, Final EditionNgeri, Crosser ini Terbakar saat Beraksi di Salatiga

 

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami