Luxury dan Value jadi Senjata Isuzu MU-X untuk Bersaing

Isuzu MU-X yang diperkenalkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dan Astra Isuzu di Jakarta (18/8) kemarin, selain memiliki kapasitas 7 tempat duduk, juga punya dua senjata lainnya untuk bersaing bersama SUV lainnya.

Rabu, 20 Agustus 2014 16:15
Isuzu MU-X
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Isuzu MU-X yang diperkenalkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dan Astra Isuzu di Jakarta (18/8) kemarin, selain memiliki kapasitas 7 tempat duduk, juga punya dua senjata lainnya untuk bersaing bersama SUV lainnya.

Isuzu MU-X adalah kendaraan yang mampu bersaing dalam hal luxury dan value, dimana kendaraan ini memiliki style yang modern, excellent performance dan banyak fungsi.

Isuzu MU-X sangat cocok untuk pecinta otomotif yang ingin memiliki kendaraan terbaik untuk tampil gaya dan mampu dikendarai di berbagai medan.

Yohannes Nangoi, Presiden Direktur IAMI mengatakan, trend SUV banyak diminati, karena desain SUV sekarang sudah mengikuti gaya hidup penggunanya, tidak hanya toughness tetapi juga stylish.

"Alasan inilah yang mendorong Isuzu untuk menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Indonesia maupun di dunia" tambahnya.

Dengan paduan teknologi dan konsep desain yang tangguh dan mewah, di pasar SUV Tanah Air, MU-X akan bersaing dengan produk SUV lainnya seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Isuzu MU-X hadir dengan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi, yang menghasilkan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm, didukung system Turbocarhge Intercooled VGS (Variable Geometry System).

Deretan Berita Isuzu MU-X

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami