Luncurkan Varian Custom, Daihatsu Terios Bersolek

Untuk menghadapi pasar SUV yang semakin ramai, Daihatsu Indonesia mempercantik SUV andalannya.

Kamis, 18 Februari 2016 16:15
Daihatsu Terios Custom (Foto: Otosia.com)
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Setelah memperkenalkan Siron Sport pertengahan Januari lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Terios Custom di Daihatsu Vehicle Logistic Center, Sunter, Jakarta, Kamis (18/2). Terios Custom terlihat lebih sportu dengan beberapa penambahan fitur baru di interior dan eksterior.

Hadir dengan warna icy white, Terios Custom menawarkan dua pilihan transmisi, yakni manual dengan banderol Rp 228,1 juta dan otomatis dijual Rp 242,2 juta.

"Terios Custom sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan, serta dapat dipakai untuk menunjang mobilitas eksekutif muda di berbagai aktifitas," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM.

Terios Custom menyajikan eksterior two tone colour hitam dan bodi putih, serta dilengkapi dengan black polishedalloy dan black outer mirror, sehingga memeberikan kesan modern dan sporti.

Selain itu ada penambahan body sticker, emblem dan muffle cutter, yang makin menegaskan kesan dinamis sebagai SUV petualang.

Di bagian interior, mobil dengan kapasitas 7 penumpang ini menyematkan nuansa carbon ornament di dashboard dan door handle, leather shift knob dan leather streeping wrap.

Di sektor keamanan, Terios Custom dibekali front corner sensor dan juga rear view camera yang mempermudah pengendara saat parkir.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami