Luncurkan Pelumas Baru, Mobil Lubricants Gandeng Go-jek

Melihat pentingnya dan besarnya sektor komersil di Indonesia mendorong Mobil Lubricants untuk meluncurkan pelumas terbaru.

Jum'at, 19 Mei 2017 20:00
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Melihat pentingnya dan besarnya sektor komersil di Indonesia mendorong Mobil Lubricants untuk meluncurkan pelumas terbaru.

Pelumas yang mengusung label Mobil SuperBox ini ditujukan untuk truk ringan berbahan bakar bensin. Dimana dihadirkan dalam dua spesifikasi yakni 15W40 dan 10W40.

Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Michael Li mengatakan, "Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Kami memiliki komitmen penuh untuk memberikan solusi pelumasan terdepan bagi pelanggan setia kami. Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperatur tinggi dan mencegah keausan mesin. Pelumas ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus di tengah kondisi jalanan yang macet."

Pada waktu peluncuran, Mobil Lubricants pun mengumumkan kerjasamanya dengan Go-jek. Dimana Mobil Lubricants memberikan produk Mobil SuperBox secara gratis kepada pengendara Go-box.

Sebagai upaya ujicoba produk terbaru Mobil Lubricants oleh konsumen secara langsung. Hal ini pun disambut baik Go-jek, karrna kerjasama yang diusung sejalan dengan program yang dimiliki perusahaan penyedia aplikasi transportasi itu.

"Bagi Go-jek, meningkatkan pengalaman pengemudi dalam berkendara merupakan salah satu prioritas utama kami. Kami memiliki program yang memberikan lima keuntungan utama termasuk akses layanan finansial, cicilan terjangkau, diskon, akses terhadap peluang bisnis dan keselamatan berkendara. Oleh karena itu, kami menyambut baik penawaran Mobil SuperBox yang tentunya akan memberikan berbagai manfaat bagi mitra Go-box kami," kata Monica Oudang, Chief Human Resources Officer, GO-JEK Indonesia.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami