Luncurkan 4 Produk, Pelumas Lubrication Engineers Rambah Pasar Retail

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tak hanya menjadi ajang para produsen kendaraan untuk unjuk gigi, namun juga para industri pendukungnya. Salah satunya LE (Lubrication Engineers) yang merupakan pemain baru di segmen pelumas retail.

Selasa, 07 Agustus 2018 08:45
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tak hanya menjadi ajang para produsen kendaraan untuk unjuk gigi, namun juga para industri pendukungnya. Salah satunya LE (Lubrication Engineers) yang merupakan pemain baru di segmen pelumas retail.

Pelumas yang didistribusikan PT Timurraya Kurnia Manunggal ini sebenarnya sudah cukup lama hadir di Indonesia. Hanya saja segmen yang digarapnya meliputi sektor industri, kendaraan alat berat dan komersil.

"Pasar otomotif Indonesia saat ini terus berkembang dengan banyaknya merek baru dan model-model baru yang hadir di pasaran. Hal ini tentunya juga menjadikan pasar pelumas bagi kendaraan bermotor turut meningkat. Menurut kami ajang GIIAS 2018 ini menjadi saat yang tepat untuk memperluas pasar pelumas LE ke pasar retail di Indonesia," ujar Natalyus Purnomoadi, Marketing Manager Retail, PT Timurraya Kurnia Manunggal di Tangerang, Senin (06/08/2018).

Adapun kelebihan yang ditawarkan terletak pada bahan dasar dan aditif unik yang secara eksklusif dikembangkan khusus hanya untuk produk LE, seperti Almasol, Monolec, Duolec dan Quinplex.

Saat ini, pelumas LE sudah tersedia untuk berbagai kebutuhan industri dan otomotif, terutama untuk pasar kendaraan komersial. Namun untuk memasuki pasar kendaraan penumpang, di ajang GIIAS 2018 ini, LE memperkenalkan setidaknya empat produk baru.

Produk pertama adalah LE 2421 Full Torque S Diesel Fuel Improver dengan banderol Rp263.978 per liter, kemudian LE 8521 Monolec Tetra Syn Engine Oil SAE 5W20 dan LE 8531 Monolec Tetra Syn Engine Oil SAE 5W30 seharga Rp540.452 per liter, serta LE 8700 Monolec Engine Oil SAE 15W40 yang dibanderol Rp257.730 per liter.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/fid/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami