Lucunya! Pria Suriah ini Ajari Kucing Setir Mobil

Di tengah perang di Suriah yang masih berkecamuk, pria ini ajari kucingnya menyetir. Ada cerita apa di balik pria dan kucingnya yang bernama Ernesto ini?

Kamis, 03 November 2016 10:50
Ernesto (foto: Mohammed Aljaleel)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Banyak cerita inspiratif mengenai hewan-hewan peliharaan yang kemudian diajari menyetir mobil atau motor. Hal-hal tersebut seringkali menjadi pedoman bagi pecinta binatang lainnya untuk mengajak peliharaan kesayangan mereka berkendara.

Nah, di tengah-tengah suasana yang masih berkecamuk di Suriah, seorang pria pecinta kucing tengah kepergok 'mengajari' kucingnya untuk mengendarai mobil. Pria tersebut adalah Mohammad Alaa Aljaleel.

Aljaleel merupakan salah satu relawan di Suriah yang masih bersikeras untuk tinggal di Aleppo, daerah konflik yang secara populasi sudah cukup banyak ditinggal penduduknya karena bermigrasi dan juga jadi korban tewas dari peperangan.

Aljaleel memiliki sebuah penampungan berisi ratusan kucing dan dirinya mengupdate seekor kucing bernama Ernesto. Ernesto 'diajari' menyetir sebuah mobil yang kabarnya merupakan sumbangan dari para relawan yang peduli dengan nasib 'Il Gattaro D'aleppo', nama penampungan kucing tersebut.

Dari penampungan tersebut, Aljaleel juga menarik simpati banyak donatur dari seluruh dunia. Bahkan dirinya juga kabarnya sempat membeli satu unit ambulans lainnya, juga berkat donasi dari masyarakat di seluruh dunia. Keep safe, Aljaleel dan Ernesto! Jika foto di bawah tak bisa dibuka, Otolovers sekalian bisa buka lewat link berikut ini.

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami