Luar Biasa, Satu Lagi Pembuktian Emak-emak Adalah Pengendara 'Kebal'

Mengerikan betul emak-emak yang satu ini, mungkin polisi saja bisa keder lawan beliau. Faigk!

Sabtu, 10 Juni 2017 16:15
Emak-emak bermotor (foto: Anita Dwi Mulyati)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Jika Otolovers membaca berita ini, bisa kami asumsikan bahwa Otolovers adalah pengamat dunia otomotif dan perlalulintasan di Indonesia yang sudah sadar dan tahu bagaimana performa pengendara wanita alias 'emak-emak' yang ada di Indonesia.

Sering menghantarkan mimpi buruk bagi pengendara yang lain, biasanya wanita yang mengendarai motor juga punya senjata luar biasa untuk tetap terlihat innocent. Tak cuma itu, video di bawah ini akan makin mengukuhkan posisi mereka sebagai pengendara yang kebal.

Adalah akun facebook Anita Dwi Mulyati yang memposting sebuah video pada tanggal 7 Juni 2017. Tak cuma memperlihatkan seorang wanita dengan motor bebek yang terlihat anti hukum, tapi wanita ini juga melaju begitu mulus di jalan tol tanpa terganggu.

Tak cuma itu, si emak-emak ini juga mengendarai motornya tanpa atribut lengkap. Dengan menggunakan motor, tanpa helm, tanpa jaket, tanpa kelengkapan lainnya. Luar biasanya, dia tetap bisa melaju tanpa ada petugas polisi yang mendatangi maupun mencegatnya. Goks!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami