Lorenzo Tegaskan Takkan Ada Dinding Pemisah dengan Marquez, Seperti Rossi

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo diketahui tak memiliki hubungan baik selama tujuh tahun di tim Yamaha. Tapi hubungan rumit itu diharap tak ada saat ia tandem dengan Marc Marquez di MotoGP 2019.

Kamis, 28 Februari 2019 20:15
Jorge Lorenzo dan tim Repsol Honda (HRC via Bola.net)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Hubungan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi saat masih satu tim dikabarkan tak harmonis. Lorenzo berharap hal seperti itu tak akan terjadi pada hubungan rekan setimnya saat ini, Marc Marquez.

Marquez juga meyakini hubungannya dengan tandem barunya itu takkan serumit hubungannya dengan Rossi selama bertandem tujuh tahun lamanya di Yamaha. Kepada Micra, Marquez pun berharap tak akan lagi ada drama seperti yang terjadi ketika ia tandem dengan Rossi.

Jika sudah lupa, dulu Marquez dan Rossi memang sering dikabarkan terlibat cekcok. Bahkan Rossi sempat menuduh Lorenzo menuduh Lorenzo bersekongkol dengan Marquez untuk menggagalkan misinya meraih gelar dunia pada 2015 lalu.

"Saya harap tidak. Yang terjadi di antara kami berbeda. Mungkin saya akan menghadapi tandem yang paling rumit dalam soal kecepatan, agresi dan lapar kemenangan. Saya akan sungguh-sungguh melawannya. Jelas saat ini saya bukan favorit, tapi semua orang tahu saya keras kepala, jadi saya takkan menyerah sebelum mendapat apa yang saya inginkan," ujarnya, seperti dikutip dari Bola.net.

Lorenzo juga menegaskan bahwa takkan ada dinding pemisah di dalam garasi Repsol Honda musim ini. Seperti metode yang pernah diterapkan Rossi saat bertandem dengan Lorenzo di Yamaha pada 2008-2010.

Lorenzo yakin dinding pemisah kala itu memang dibutuhkan demi mengendalikan atmosfer tim, namun menyebut perangkat itu tak dibutuhkan saat ia bertandem dengan Marquez.

"Saya rasa dinding pemisah itu memang tepat diadakan, tapi hanya akan terjadi pada masa itu saja. Sekarang takkan ada lagi," tambahnya.

Sumber: Bola.net

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami