Logo Misterius 'B' di Kawasaki H2

Entah ada yang memperhatikan atau tidak, Kawasaki H2 menyimpan satu logo misterius di bagian fairing-nya. Logo yang mirip dua huruf B dengan susunan saling bertolak belakang itu bisa dilihat tepat di hidung motor ini.

Kamis, 22 Januari 2015 09:15
Foto: Nazar R
Editor : Albert

Otosia.com -

Entah ada yang memperhatikan atau tidak, Kawasaki Ninja H2 menyimpan satu logo misterius di bagian fairing-nya. Logo yang mirip dua huruf B dengan susunan saling bertolak belakang itu bisa dilihat tepat di hidung motor ini.

Michael Candra Thanadi, Deputy Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, lantas menjelaskan bahwa logo itu memiliki arti.

"Ini merupakan tanda atau simbol baru untuk produk-produk berkelas dan berteknologi tinggi Kawasaki. Lambang itu artinya Hypermark, tanda produk bagus dan berkelas dari Kawasaki," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa Kawasaki yang masuk Indonesia dengan harga Rp 580 juta on-the road Jakarta dan sekitarnya ini adalah motor pertama yang menggunakan logo tersebut.

"Ini baru pertama kalinya digunakan di motor Kawasaki, lambang baru," ucapnya.

Kawasaki H2 memang dijejali sejumlah perangkat berteknologi tinggi. antara lain Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Launch Control (KLCM), Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS), dan damper Ohlins di setang yang bekerja secara elektronik.

Tenaganya yang 200 HP merupakan suguhan mempesona lainnya, mengingat sebenarnya H2 adalah versi jalan raya dari Ninja H2R. Ninja H2 dipasangi mesin 998 cc dengan model 4-silinder segaris, berpendingin cairan, serta memiliki supercharger.

BERITA TERKINI NINJA H2 INDONESIA

(kpl/why/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami